Ur Dokkes Polres Madiun Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Anggota Polsek Jajaran

150

Polres Madiun – Untuk menjaga dan mengecek kesehatan setiap anggota Polres Madiun dan Polsek Jajarannya, tim Urkes Polres Madiun dipimpin IpdaTamin melaksanakan pengecekan kesehatan secara berkala keliling di wilayah Polsek Jajaran Polres Madiun. Kamis (13/12/2018).

Pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada seluruh anggota ini rutin dilaksanakan oleh tim Urkes Polres Madiun, ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan mengecek kesehatan anggota apabila ada penyakit bisa terdeteksi dan diobati. Dalam pemeriksaan kali ini anggota diberi tambahan vitamin, dan obat batuk karena cuaca yang tidak menentu.

Selain itu pengecekan kesehatan anggota Polsek ini dimaksudkan untuk cek kondisi anggota yang melaksanakan tugas di lapangan. Sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah serta cek ketersediaan obat-obatan yang berada di Polsek.

Dengan dilaksanakanya pengecekan kesehatan ini,diharapkan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan dapat terjaga kesehatanya terutama kondisi fisik harus prima dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari. (Dm-Ggr)