Kapolsek Dampingi Kapolres Madiun Silaturahmi Tokoh Silat Pagar Nusa Ranting Saradan

162

Polres Madiun -Kapolres Madiun Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H. M.H. melaksanakan silaturahmi Bp. Choirul Anam (ketua Pagar Nusa kabupaten Madiun) di Desa Sumbersari RT 14 Dusun Kenep Desa Sumbersari kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Senin (14/1/2018) malam.

Dalam silahturahmi ini Bapak Kapolres Madiun mengharapkan mohon doa restunya agar Pilkada tahun ini dalam keadaan aman kondusif serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dalam pelaksanakan Pileg dan Pilpres 2019 untuk saling menjaga situasi beda pilihan jangan sampai memutus pasederean/kekeluargaan dan paseduluran. Berkaitan dengan Medsos yang menyebarkan berita yang belum tentu kebenarnya ( HOAX ) yang dapat membunuh karakter seseorang, dan dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, mari masyarakat dan Polri bersama sama menyatakan sikap tentang berita hoax.

Bapak Choirul Anam (ketua Pagar Nusa kabupaten Madiun) menyambut baik, dan mendukung sepenuhnya kegiatan Polres Madiun untuk berkunjung karena dapat menjadikan Polri bersinergi dengan masyarakat dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat. “saya bangga dengan Polri dan TNI yang sinergi dengan ulama dan masyarakat, keutuhan NKRI semangkin kuat kebinekaan semangkin terjaga, terkait dengan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 Insya Allah aman kondusif, bahwa dari zaman ke zaman Kabupaten Madiun selalu aman kondusif karena Kami selalu bekerja sama”. Ucapnya. (srd)