Kapolres Madiun Beserta Anggota Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

0
9

Polres Madiun  – Bertempat Di Masjid At Taqwa yang berada didalam lingkup Polres Madiun, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K S.H M.H., Mengundang dan sekaligus memberi santunan kepada Anak-Anak Yatim Piatu, Rabu (13/03).

Senyum gembira dan ceria terpancar dari wajah puluhan anak-anak Yatim Piatu, Kapolres Madiun merasa senang dan bersyukur, bisa memberi santunan dan Doa bersama Anak-anak Yatim.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi terhadap sesama, juga sebagai bentuk wujud syukur kepada ALLAH SWT dengan menggelar acara bakti sosial sebagai santunan kepada Anak-anak Yatim Piatu, “Ucapnya.

Acara santunan kepada anak-anak Yatim Piatu sendiri dilaksanakan secara sederhana, Kapolres Madiun bersama Pejabat Utama Polres dan Kapolsek jajaran serta Bhayangkari duduk bersama anak-anak dari Panti asuhan terlihat khusyuk berdzikir dan Do’a bersama.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh mengungkapkan bahwa “pengajian dan Doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan agar seluruh anggota Polres Madiun senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan prima dan Optimal kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Madiun, “Ungkapnya.

“Sudah semestinya kita sebagai sesama manusia memiliki kepedulian dan rasa saling tolong menolong, sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama, Dengan doa bersama ini kami berharap agar di wilayah Kudus senantiasa aman, nyaman dan kondusif, “Tambahnya.

Doa yang diamini Anak-anak Yatim Piatu inilah, Insya Allah akan dikabulkan ALLAH SWT. (skr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here