Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas Medis Dari Puskesmas Jenguk Pasien ODGJ

0
4

Polres Madiun – Bentuk kepedulian terhadap sesama merupakan  bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk individu ciptaan sang Maha Kuasa , sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama.

Peduli terhadap sesama bukanlah  hanya memberi, Pada kesempatan hari ini Bhabinkamtibmas Desa Nglandung Polsek Geger  Polres Madiun Brigadir Heru Subiyanto ketika saat melaksanakan sambang desa binaan, menyempatkan diri bersama petugas dari dinas kesehatan puskesmas  (mantri kesehatan) membesuk  Bpk Misnun RT 19, yang mengalami ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) Selasa (14/5/2029)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama petugas medis dari puskesmas (ibu Rista) dan Babinsa Serka Hartono membesuk pasien ODGJ dan memberikan motivasi kepada pihak keluarga agar pasien tersebut rutin meminum obat supaya tidak kambuh.” Kita butuhkan peran serta keluarga untuk kesembuhan pasien ODGJ, kami minta pihak keluarga selalu aktif mengingatkan agar pasien rutin meminum obat demi kesembuhan,”terang bhabinkamtibmas.

Kepedulian dengan sesama manusia itu dibangun dengan hati nurani yang tulus iklas, kata orang bijak. Semasa masih ada kesempatan mari kita gunakan  berbuat kebajikan, apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian. (Dm-Ggr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here