Bhabinkamtibmas Desa Jogodayuh Amankan Pembagian BPNT dan PKH

0
4

Polres Madiun – Guna menciptakan ketertiban pada kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai program keluarga harapan pada warga masyarakat Desa Jogodayuh , Bhabinkamtibmas  Polsek Geger Polres Madiun Bripka Bayu Suksmono melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) PKH (Program Keluarga Harapan) yang bertempat di E Warung dengan Ibu Nurul Azizah RT 03 RW 01 Desa Jogodayuh Kecamatan Geget, Kabupaten Madiun. Selasa (14/5/2019)

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai program keluarga harapan pada warga masyarakat Desa Jogodayuh tersebut adalah petugas pembagi yang di tunjuk dari BNI, pendamping BPNT – PKH Kecamatan Geger Bhabinkamtibmas Desa Jogodayuh Bripka Bayu Suksmono warga masyarakat Desa Jogodayuh penerima BPNT dan PKH.

Mekanisme pembagian Merupakan Program pemerintah BPNT PKH dan NON PKH……..
Penyaluran beras 10 kg dan telur ……tiap bulan 110.000,- Yang ditunjuk Agen BNI 46 / E Warung dengan Ibu Nurul Azizah RT 03 RW 01 Jumlah 82 Orang mandali. KPM (keluarga penerima manfaat).
Bhabinkamtibmas Bripka Bayu Suksmono ditemui di tempat penyaluran BPNT dan PKH  tersebut mengatakan,

“Alhamdulilah kami sangat bersyukur karena dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai dan program keluarga harapan warga Desa Jogodayuh ini berlagsung dengan tertib, aman dan lancar tidak ada kendala dan semoga degan adanya pembagian telor dan beras ini masyarakat makin sehat karen kebutuhan gizi terjaga dengan biak” kata Bripka Bayu Suksmono selaku Bhabinkamtibmas Desa Jogodayuh. (Dm-Ggr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here