Patroli Dialogis Polsek Saradan Rekatkan Hubungan Polri Dengan Masyarakat

0
8
Patroli Dialogis Polsek Saradan Rekatkan Hubungan Polri Dengan Masyarakat

Polres Madiun – Giat Patroli Polsek Saradan Polres Madiun yang dipimpin Ka SPKT  Aiptu Mariman bersama Aipda Hanavi Kurniawan dan Bripda Joko Prasetyo untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Saradan. Selasa (14/5)

Patroli rutin tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Angoota Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Saradan sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sementara itu Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP sujarwanto, S.H., mengatakan kepada para anggota jaga untuk selalu berpatroli di jam – jam rawan dan senantiasa menjalin komunikasi dan tali silaturahmi kepada warga masyarakat yang ada di Desa binaan supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu Aiptu Mariman menitipkan pesan – pesan Kamtibmas kepada pemuda Desa Sidorejo agar selalu waspada terhadap ancaman 3C di wilayah seputaran lingkungannya serta tidak lupa menyampaikan pesan pasca pencoplosan demi terciptanya lingkungan yang kondusif.

“Kehadiran anggota patroli di tengah – tengah masyarakat pada hakikatnya mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas dan menimbulkan efek atau rasa aman di masyarakat” kata Aiptu Mariman. (srd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here