Piket Fungsi SPKT Rutin Patroli ke KPUD Kabupaten Madiun

0
26

Polres Madiun – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pileg dan Pilpres tahun 2019, Piket SPKT Polsek Geger Polres Madiun melakukan patroli rutin di kantor KPUD Kabupaten Madiun yang terletak di wilayah Kecamatan Geger yakni di desa Purworejo. Selasa (14/5/2019).

Patroli yang dilakukan anggota piket SPKT Polsek Geger Polres Madiun tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas, sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di KPU untuk tetap waspada dan melakukan patroli disekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas utamanya tempat penyimpanan kotak Suara.

Selain itu anggota piket SPKT Polsek Geger Polres Madiun juga memberikan himbauan kepada petugas jaga KPU dan petugas jaga untuk melaporkan kejadian kriminalitas sekecil apapun ke kantor Polisi.

Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., mengatakan bahwa patroli ini untuk memberikan rasa aman, sekaligus himbauan kamtibmas mengajak masyarakat ikut menjaga situasi tetap aman. (Dm-Ggr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here