Polisi Amankan Sholat Taraweh

0
3

Polres Madiun – Aiptu Winarno Polsek Geger bersama anggota piket Sabhara Bripka Yayad Widi melaksanakan giat pengamanan Taraweh di masjid Jami’ Terowongan di desa Uteran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Jawa Timur. Selasa (14/5/2019)

Dalam kegiatan ini di laksanakan rutin guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman selain ajang silaturohmi ke masyarakat, kegiatan ini juga mencerminkan kekompakan dan sinergitas positif antara aparat pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kegiatan pengamanan Sholat Taraweh KSPKT juga menyempatkan untuk silaturahmi kepada warga masyarakat agar dalam menjalankan ibadah puasa dan taraweh benar benar di laksanakan secara iklas, dan kegiatan Ronda malam tetap di laksanakan, mengingat sebentar lagi lebaran kebutuhan meningkat di khawatirkan terjadi hal hal yg tidak di inginkan, dan di harapkan dengan tetap di laksanakan Ronda tercipta keamanan yang nyata di wilayah Kecamatan Geger.

Kapores Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh anggotanya karena disamping bisa menyatu dan membaur dengan masyarakat bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain. (Dm-Ggr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here