Polsek Wonoasri Gelar Halal Bihalal, Jalin Silahturohmi Dengan Toga dan Tomas

164

Polres Madiun – Pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019 pukul 09.00 wib bertempat di rumah makan soto lamongan Cak Giri Ds. Jeruk Gulung Kec. Balerejo Kab. Madiun dilaksanakan kegiatan Halal-bihalal Polsek Wonoasri dan Bhayangkari beserta Toga dan Tomas Se Kec. Wonoasri.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Wonoasri Akp Muslich Bawani, SH menyatakan Ucapan terima kasih dan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Anggota beserta Bhayangkari Ranting Wonoasri dan memohon maaf lahir batin apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja serta apabila dalam penyambutan ada yang kurang berkenan mohon kiranya dimaafkan.

Diharapkan kepada Toga dan Tomas se Kec. Wonoasri supaya ikut membantu untuk mendinginkan suasana pasca Pilpres dan Pileg tahun 2019 supaya tercipta sitkamtibmas yang aman kondusip, imbuh Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan Halal Bihalal :
1. Kapolsek Wonoasri AKP MUSLICH BAWANI, SH
2. Waka Polsek Wonoasri IPTU EKO HARIYANTO, SH
3. Toga dan Tomas se Kec. Wonoasri
4. Anggota Polsek Wonoasri
5. Ketua Ranting Bhayangkari beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Polsek Wonoasri

Saat di hubungi team Redaksi Kapolsek Wonoasri dilokasi kegiatan mengatakan bahwa Maksud diadakan kegiatan halal bihalal tersebut adalah untuk meningkatkan tali silaturohmi dan persaudaraan antar anggota Polsek, Bhayangkari Polsek Wonoasri dengan Toga dan Tomas.