Bhabinkamtibmas desa blimbing hadiri pengajian

72

Polsek Dolopo – Polres Madiun. Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan anggota kepolisian yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat, oleh sebab itu sebagai anggota bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu dekat dengan masyarakat dan selalu berada di tengah tengah masyarakat.

Demikian yang di lakukan bhabinkamtibmas ds blimbing Bripka Ari Amnan telah hadir di tengah tengah masyarakat pada acara pengajian umum dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 74 di desa binaannya pada hari Rabu malam (14/08/2019).

Pengajian umum yang di adakan oleh masyarakat desa blimbing dengan mendatangkan mubalig kondang KH. Mahaludin dari Kebonsari, dan di hadiri kurang lebih 350 pengunjung dari warga masyarakat desa blimbing dan sekitarnya.

Ini merupakan momen yang baik untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dan sekaligus untuk menjalin ukhuwah islamiyah dengan para ulama dan tokoh agama yang ada di desa binaan saya, ungkap babhinkamtibmas ds Blimbing Bripka Ari Amnan.

Tak lupa pada kesempatan ini saya juga berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu membantu tugas – tugas saya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, pungkas Amnan. (Kbl)