Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Menghadiri Undangan Rapat Tentang Kepanitiaan Dalam Acara HUT RI Ke-74

118
Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Menghadiri Undangan Rapat Tentang Kepanitiaan Dalam Acara HUT RI Ke-74

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Bandungan Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Asef Vebra Ardianto menghadiri Technikal Meeting Tentang Kepanitiaan Dalam Acara HUT RI Ke-74 Desa Bandungan bertempat di Pendopo Kantor Balai Desa Bandungan kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Rabu (14/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bandungan, Bhabinkamtibmas Desa Bandungan, Ketua Panitia HUT kRI ke 74, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Kegiatan Technikal Meeting Tentang Kepanitiaan Dalam Acara HUT RI Ke-74 Desa Bandungan ini merupakan langkah untuk perencanaan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Desa Bandungan Bripka Asef vebra Ardianto menyampaikan Apresiasi Pihak Desa dan Panitia Desa Bandungan, Kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa gotong royong dan juga lebih mempererat tali silaturahmi antar warga. Saya juga menghimbau kepada seluruh Panitia dan peserta Festival nantinya untuk mentaati Peraturan yang dibuat Panitia maupun dari Pihak Keamanan. Kami Polsek Saradan bersama instansi terkait dan unsur keamanan lainya siap untuk bekerjasama mengamankan jalannya kegiatan tersebut demi terwujudnya keamanan dan kesuksesan acara tersebut. (srd)