Comander Wish Pagi, Menyeberangkan Aktifitas Masyarakat

77

Polres Madiun – Pada era modern sekarang ini, Polri dituntut profesional dalam menjalankan tugasnya. Hal itu terbukti dengan setiap harinya Anggota Polsek Pilangkenceng Polres Madiun baik yang pakaian dinas maupun pakaian preman wajib melaksanakan ploting commander wish, di daerah titik yang dianggap rawan misalnya penyeberangan anak sekolah maupun warga masyarakat yang mulai beraktifitas pagi di tempat yang sering terjadi kemacetan arus lalu lintas. Kamis ( 15/08/2019 )

 Pada saat pagi hari Anggota Polsek Pilangkenceng Polres Madiun melakukan commander wish di depan sekolahan dan persimpangan yang dianggap rawan macet serta kecelakaan. Bahwa saat jam sekolah banyak pengguna jalan yang akan beraktivitas di pagi hari seperti pelajar, serta masyarakat umum lainnya. Dengan adanya polisi yang melakukan pengaturan arus lalu lintas dapat mencegah kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan arus lalu lintas.

 Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pilangkenceng, AKP Sumantri, SH mengatakan bahwa setiap pagi seluruh anggota wajib melaksanakanan ploting commander wish, tujuan ditempatkan personil di lokasi tersebut yaitu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mendekatkan pelayanan Polri kepada anak pelajar maupun masyarakat.