Hadiri Pengajian Umum, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

83

Polres Madiun – Polsek Geger Polres Madiun, Untuk menumbuhkan kemitraan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Aiptu Budairi anggota Bhabinkamtibmas Desa Putat Kec. Geger hadiri kegiatan pengajian umum di Masjid Jami’ atut Tholibin Desa Putat Kec. Geger Kabupaten Madiun, Kamis (15/8/2019).

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Putat dengan ramah menyapa masyarakat, tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang hadir dalam rangka pengajian umum di Ponpes desa Putat tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Budairi diberi waktu untuk memberikan sambutan dan kesempatan tersebut digunakan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengingatkan warga agar saling menghormati satu sama lain serta menjaga ketertiban lingkungan masing-masing, Dan tingkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan dengan waspada terhadap orang /tamu yg belum dikenal dan mencurigakan, waspadai perkembangan faham terorisme dan radikalisme, tambah Aiptu Budairi.

Keamanan adalah milik kita bersama, mari kita tingkatkan kepedulian dan kita bina rasa kegotong royongan, persatuan dan kesatuan dilingkungan masing masing demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif tambah Aiptu Budairi. (Dm-Ggr)