KAPOLSEK BALEREJO, WAKA POLSEK BALEREJO DAN BHABINKAMTIBMAS DESA TAPELAN HADIRI GIAT MASYARAKAT BERSI DESA DI DESA TAPELAN KEC BALEREJO KAB MADIUN

75

Polres Madiun – Kapolsek Balerejo Polres Madiun Akp J Nugroho S.H.,M.H., Waka Polsek Iptu Supradiono,SH Bhabinkamtibmas Desa Tapelan Aiptu Harto menghadiri kegiatan bersih desa yang dilaksanakan di Punden desa Tapelan, pada Kamis ( 15/08/2019 ).

Akp J Nugroho.SH,MH Kapolsek Balerejo Polres Madiun datang dalam kegiatan bersih desa dan pagelaran Gambyong dilakosi bertemu dengan Camat Balerejo dan Sekcam yang kesemuanya hadir mendahului dari rombongan Polsek Balerejo. Melihat kedatangan rombongan yang dipimpinya, Camat Balerejo mempersilahkan duduk dikursi depan berdampingan dengan unsur Muspika lainya dalam kegiatan kemarin.

Undangan yang juga hadir dalam kegiatan bersih desa pakel kemarin cukup banyak, dari undangam selain unsur Muspika Pule juga terlihatnya para tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga para ibu-ibu PKK desa Tapelan yang juga turut dalam menghadiri kegiatan yang dilaksanakan.

Undangan yang tidak bisa hadir menurut keterangan dari Kades Paimin adanya kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, Meskipun dari pemerintah desa Pakel sendiri sudah mengirimkan sejumlah ratusan undangan yang disampaikan kemarin sebelumnya.

Akp J Nugroho. SH, MH, Kapolsek Balerejo Polres Madiun menyampaikan dukunganya dalam kegiatan bersih desa yang dilaksanakan di desa Tapelanl, melalui kehadiran Polisi ditengah kegiatan masyarakat akan membawa ketenangan dan kenyamanan disaat warga melaksanakan kegiatan yang mengundang warga banyak seperti saat kemarin akan digelarnya pertunjukan Gambyong atau oyun-uyon masyarakat banyak yang datang dibalai Punden Desa Tapelan (blo).