Kegiatan PAM Doa Bersama di Kantor Kecamatan

112

Polres Madiun – Hari  Kamis 15 Agustus 2019 dimulai pukul 20.30 wib bertempat di Pendopo Kecamatan Wonoasri telah dilaksanakan Kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Kecamatan Wonoasri, pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Camat Wonoasri IMAM NURWEDI,S.Sos

A. HADIR :
1. Muspika Kec. Wonoasri
2. Dinas/Instansi Kec. Wonoasri
3. Wakil Suryah PC NU Kab. Madiun KH. NGAHDUL QODIM,M.Pd.I
4. Ketua MWC NU Kec. Wonoasri USTAD SAIFUL BAHRI ANDI,S.I.P
5. Kades se-Kec. Wonoasri
6. ASN Kec. Wonoasri
7. Perangkat Desa se-Kec. Wonoasri
8. Tokoh Agama Kec. Wonoasri
9. Tokoh Masyarakat Kec. Wonoasri
10. Muslimat NU Ancab Wonoasri
11. Mahasiswa KKN UIN Sunan Ampel Surabaya
12. Warga masyarakat

B. SUSUNAN KEGIATAN :
1. Pembukaan
2. Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an
3. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
4. Sambutan
5. Istighosah dipimpin oleh KH. Ngahdul Qodim,M.Pd.I
6. Ceramah Agama oleh KH. Munirul Huda dari Sawahan Madiun

C. PELAKSANAAN KEGIATAN :
1. Sambutan :

*a) Ketua MWC NU Kec. Wonoasri Ustad Saiful Bahri Andi,S.Ip :*
– Ucapan selamat datang kepada Muspika Kec. Wonoasri serta tamu undangan yang hadir pada kegiatan malam hari ini, serta ucapan terimakasih kepada staf pemerintahan Kec. Wonoasri yang mana telah memfasilitasi agenda kegiatan pada malam hari ini.

– Bahwa pelaksanaan kegiatan doa bersama memperingati HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Kec. Wonoasri merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh MWC NU Kec. Wonoasri berkoordinasi dengan Pemerintah dan Muspika Kec. Wonoasri sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan RI yang diraih oleh para pahlawan dan para ulama NU.

*b) Camat Wonoasri Imam Nurwedi,S.Sos :*
– Ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan doa bersama dan istigosah pada  malam hari ini.

– Bahwa pelaksanaan kegiatan doa bersama dan istigosah pada malam hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 tahun 2019 Kec. Wonoasri

– Terkait dengan agenda Pilkades serentak Kab. Madiun yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2019 diharapkan warga masyarakat Kec. Wonoasri untuk menjaga keamanan dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak maupun kelompok yang sengaja ingin mengadudomba antar pendukung paslon.

2. Pelaksanaan kegiatan dilanjutkan dengan istiqosah dan doa bersama serta cerah agama.

3. Pelaksanaan kegiatan selesai pukul 22.15 wib berjalan aman lancar kondusif.

Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani, SH dihubungi mengatakan bahwakegiatan tersebut diatas merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh MCW NU Kec. Wonoasri dengan Muspika Kec. Wonoasri dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 tahun 2019.

Tujuan kegiatan sebagai bentuk rasa syukur antara pemuka agama dan Muspika Kec. Wonoasri atas nikmat kemerdekaan RI yang diraih oleh para pahlawan sekaligus bentuk rasa hormat para pemuka agama kepada para ulama yang ikut berjuang dalam kemerdekaan RI.