Patroli Polisi Sambang Pos Satpam Pabrik Gula Pagotan

74

Polres Madiun – Dalam rangka menjaga kamtibmas di kawasan Pabrik Gula Pagotan anggota Polsek Geger Polres Madiun Polda Jatim KSPKT Aiptu Winarno dan Aiptu Aris Usman piket Bhabinkamtibmas serta Aipda Nanang Priyanto melaksanakan giat patroli kamtibmas yang di tingkatkan. Rabu (14/8/2019).

Dipimpin Aiptu Winarno bersama anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Aris Usman melaksanakan patroli di pos penjagaan Pabrik Gula (PG) Pagotan, mengajak dialog sambil memberikan himbauan/masukan agar jangan sampai lengah dalam melakukan pengawasan di area pabrik gula karena pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun barang berharga lainnya pasti sedang mencari celah kesempatan.

“Dari pengalaman selama ini, pelaku Curanmor membutuhkan waktu kurang dari 3 menit untuk mencuri, karena itu tolong lebih waspada lagi ya pak,” kata Aiptu Winarno.

Sementara itu melalui Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H., mengatakan kegiatan patroli yang di tingkatkan ini dalam rangka menjaga kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Madiun Polsek Geger, dalam mengantisipasi curas, kita lakukan kegiatan patroli. (Dm-Ggr)