Polisi Patroli Cegah Pembobolan Mesin ATM Bank BRI

69

Polres Madiun – Antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Geger, maka anggota Polsek Geger dipimpin KSPKT Aiptu Winarno, Aiptu Aris Usman dan Aipda Nanang Priyanto melaksanakan kegiatan Patroli di ATM Bank BRI Unit Pagotan. Rabu (14/8/2019 ).

Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh anggota Polsek Geger. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif. Tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Geger Alasan dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah ATM Bank BRI Unit Pagotan.

Selain itu, petugas juga kontrol sekitar ATM Bank BRI mungkin ada barang barang yang dapat untuk melakukan tindak kejahatan seperti ombeng yang dapat untuk membobol atau merusak mesin ATM sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas. (Dm-Ggr)