Polisi Sambangi dan Himbau Karyawan Alfa Mart Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

71

Polres Madiun – Dimpimpin Aiptu Budianto dan Bripka Bayu Suksmono pilet fungsi KSPKT Polsek Geger melaksanakan kegiatan Patroli rutin dengan sasaran pertokoan Alfa Mart di wilayah desa Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun guna antisipasi 3C yang sekarang ini banyak terjadi di wilayah sekitar. Rabu (14/8/2019)

Aiptu Budianto meyampaikan pesan-pesan kambtibmas kepada pegawai Swalayan Alfa Mart agar selalu awasi setiap pembeli yang datang ke Swalayan Alfa Mart, cek selalu CCTV apakah berfungsi dengan baik atau tidak, laporkan segera kepada anggota Kepolisian apabila terjadi suatu tindak pidana yang tidak di inginkan.

” Kami sambangi dan patroli serta beri himbauan agar karyawan lebih waspada terhadap segala bentuk aksi kejahatan ” ujar Aiptu Budianto.

Kegiatan tersebut rutin di lakukan oleh anggota Polsek Geger guna meminimalisir terjadinya suatu tindak pidana yang sekarang ini marak terjadi di wilayah Madiun dan sekitarnya, merupakan salah satu bentuk upaya POLRI dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Dm-Ggr)