Anggota Sabhara Polsek Mejayan Melaksanakan Patroli Dialogis di Perbankan

143

Polres Madiun – Anggota Sabhara Polsek Mejayan melaksanakan patroli dialogis di pimpin Bripka Bambang H bersama Bripka Sugianto melaksanakan patroli di Perbankan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif  di Wilayah Hukum Polsek Mejayan Polres Madiun. Sabtu (15/12/2018)

Kegiatan patroli dialogis kali ini di Bank BRI Unit Mejayan bertemu dengan Security berharap untuk selalu waspada terhadap orang asing supaya tidak terjadi sesuatu yang  tidak di inginkan  seperti  penipuan di Bank serta dapat mengantisipasi para pelaku tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor , dan mengingatkan untuk  rutin melakukan pengecekan CCTV yang  ada di Bank.

Bripka Bambang H mengatakan, untuk menjamin rasa aman masyarakat perlu dilakukan kerja keras melalui kegiatan sehari-hari yang tanpa henti untuk menggiatkan sambang, patroli dialogis, pembinaan dan penyuluhan, serta sosialisasi.

“Serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat atau nasabah perbankan yang melakukan transaksi di Bank lewat mesin ATM.” Pungkasnya (N)