Antisipasi Kejahatan, Polsek Wonoasri Patroli Toko Emas

250

Polres Madiun – Ka Spk Aiptu Suyanto beserta anggotanya melaksanakan patroli Dialogis di toko emas Artama di Desa Buduran. Sabtu (15/12/2018)

Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di siang hari, serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli.anggota Polsek Wonoasri melaksanakan patroli di Toko emas  di sekitaran Pasar Baru Caruban.

Didalam setiap kegiatan patrolinya  tidak hanya keliling saja, namun juga menyapa langsung pemilik toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Anggota patroli memberikan himbauan kepada pemilik toko emas , demi keamanan barang daganganya (emas) dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

“Mbak mbak pelayan toko untuk  Selalu berhati – hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan”. Ujar Suyanto

Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani , S.H. menambahkan Patroli objek vital akan kami lakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonoasri dan  kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan.

Disela sela kegiatan patroli toko emas, pemilik toko emas sangat berterima kasih atas patroli Polsek Wonoasri sehingga mereka merasa aman dan nyaman  dalam setiap jual beli emas.