Galang Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas Dan Jauhi Narkoba

175

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas  Desa Bener Polsek Saradan  Polres Madiun Aiptu Sujono, S.H. mengemban tugas sebagai Pelindungi Pengayomi dan Pelayan masyarakat selalu melekat bersama warga di Desa binaannya, Jumat (6/4/2018). pagi.

Kali ini Aiptu Sujono, S.H. berkunjung ke dirumah tokoh pemuda di Desa Bener RT.08 RW. 01 kecamatan Saradan kabupaten Madiun sdr.ARIFIN menyampaikan pesan Kamtibmas, berkaitan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 agar turut menyampaikan kepada warganya mendukung Kamtibmas yang aman kondusif.

Agar antar warga bisa saling menghormati walaupun beda dukungan, jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoaks. Serta agar menjauhi obat-obatan terlarang (Narkoba). “Saya minta kepada pemuda untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena bisa merusak generasi penerus bangsa”,  tegas Aiptu Sujono, S.H.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sugiarto, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Desa Bener Aiptu Sujono mengatakan bahwa dengan seringnya melakukan sambang terhadap warga Desa binaannya akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif. Khususnya para pemuda di Desa binaan, agar ikut menjaga Kamtibmas dan menjauhi Narkoba” terang Kapolsek. (srd)