Kapolsek balerejo bersama anggotapolsek balerejo dan babinsa giat sambang warga di desa glonggong

179

Polres Madiun – Polsek Balerejo Kekompakan yang di tunjukkan Ka Polsek Balerejo Akp J Nugroho,SH.MH ,Waka Polsek,Anggota Polsek Balerejo Bhabinkamtibmas dan babinsa Desa Glonggong saat melaksanakan sambang dengan warga Desa Glonggong Kecamatan Nalerejo Kabupaten Madiun patut menjadi contoh bagi personil dalam menjalankan tugasnya, pasa hari Sabtu siang tanggal 15 Desember 2018 pukul 11.00 wib.

Kali ini kegiatan Sambang dilaksanakan pada kegiatan masyarakat dengan menemui warga masy desa ,kades,prangkat desa, dan dalam kesempatan tersebut Ka Polsek Balerejo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di Desa Binaan.

Kades dan Warga atas nama sangat mengapresiaisi dengan kekompakan ka polsek anggota Bhabinkamtibmas  dan Babinsa karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Glonggong.

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi Kamtibmas di desa binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo Polres Madiun bersama Babinsa dan warga Desa glonggong melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Balerejo AKP JNugroho, S.H.MH.(blo)