Patroli Dialogis Di pertokoan Alfamart Dolopo, Cegah Tindak Kejahatan Curas Dan Curanmor

154

Polres Madiun –  Unit patroli Polsek Dolopo melaksanakan patroli di sekitar pertokoan Alfamart, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di pertokoan Alfamaret. (15/12/2018)

Selain mengantisipasi tindak kriminal dan gangguan kamtibmas, patroli juga lebih mendekatkan anggota dengan masyarakat pengunjung. Diharapkan dengan adanya patroli secara rutin dapat mendekatkan masyarakat dengan polisi sekaligus dapat mengamankan kegiatan masyarakat, yang sedang belanja di Alfamart.

Tidak lupa Aiptu Sugianto dan anggota berdoalig dengan karyawan Alfamart dan titip pesan kamtibmas, agar berhati-hati saat bertransaksi dan waspadai pelaku tindak kejahatan Curas maupun tindak pidana Gendam. Disarankan untuk pemasangan CCTV diperbanyak atau ada operator khusus yang memegang kendali CCTV sehingga apabila ada kegiatan masyarakat yang hendak berbelanja baik didalam Alfamaret maupun diluar Alfamaret (parkiran) dapat termonitor, ini juga bertujuan agar pelayan toko lebih fokus dalam melayani konsumen guna mencegah tindak pidana Curat, Curas, maupun Curanmor.

Diharapakan dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Dolopo ini dapat memberikan dampak positif bagi para pemilik swalayan maupun minimarket dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang sewaktu- waktu dapat terjadi tanpa kita sadari. (Dlp-8)