Polsek Geger Patroli di Pemukiman Penduduk di Desa Banaran

171

Polres Madiun – Aiptu Darno anggota jaga SPKT bersama Brigadir Arbangi piket Bhabinkamtibmas Polsek Geger Polres Madiun melaksanakan patroli pemukiman guna mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor Anggota Polsek Geger selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di pemukiman penduduk dan berdialog bersama warga yang berada di Pos Kamling. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat. Jum’at (14/12/2018)

Anggota Polsek Geger melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk dan singgah fi Pos Kamling. Patroli yang dipimpin Aiptu Darno petugas jaga SPKT bersama BrigadirArbangi piket fungsi Bhabinkamtibmas tersebut difokuskan ke pemukiman penduduk dan Pos Pos Kamling di Desa Banaran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Petugas patroli juga menyambangi masyarakat yang sedang cangkrukan dan berkumpul Pos Kamling serta menghimbau untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, menghampiri petugas jaga Pis Kamling yang sedang cangruk di Desa Banaran Kec. Geger Kab. Madiun, agar perduli terhadap lingkungan masing-masing.

“Jadi selain patroli kita juga lakukan pembinaan serta memberikan himbauan kamtibmas”. Terang Aiptu Darno anggota jaga Polsek Geger.

Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H., mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli.” Ucap AKP Sugeng,S.T.,S.H., Kapolsek Geger. (Dm-Ggr)