Bentuk Perhatian Pimpinan, Kapolres Madiun Jenguk Anggota Yang Sakit

321

Kapolres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K S.H M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun ibu Sisca Ruruh Wicaksono, mengunjungi salah satu personil Polres Madiun Bripka Jodik Pahlawanto yang sedang sakit, Rabu (16/01).

Dalam kunjungannya, Kapolres Madiun mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan terhadap anggota yang sedang sakit, dimana selama ini personil tersebut menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab.

“Kami datang berkunjung ke rumah Bapak Jodik sebagai bentuk perhatian kami kepada bapak dan keluarga. Kami akan mendoakan bapak agar kesehatannya bisa kembali pulih, dan berharap agar bapak tetap berdoa dan meminta kesembuhan kepada Tuhan. Begitu juga dengan keluarga harus tetap sabar dan tabah dalam mengurus bapak barus,” ucap Kapolres Madiun.

Bripka Jodik bersama keluarga sangat terharu dan mengucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Madiun bersama Ibu dan sejumlah Pejabat Utama Polres Madiun.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan bapak kapolres bersama dengan para PJU polres Madiun. Kami tidak dapat membalas kebaikan bapak-bapak dan ibu semua. Kiranya Tuhan lah yang membalaskan kebaikan Bapak-bapak dan ibu semua dan kita semua diberikan kesehatan,” ucap keluarga Bripka Jodik penuh haru.

Di akhir kunjungan, Kapolres Madiun bersama Ketua Bhayangkari Cabang madiun menyerahkan bantuan tali asih kepada Bripka Jodik.