Bhabinkamtibmas Desa Geger Kunjungan Warga Binaan

190

Polees Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Geger Polisi memang bersahabat dengan siapapun kenapa demikian karena tugas – tugas Polisi senantiasa berhubungan dengan masyarakat maksudnya sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,jika seorang Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan pembinaan supaya masyarakat bersimpati terhadap Polisi sehingga pada akhirnya untuk ikut berkontribusi memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal. Selasa (15/1/2019)

Bhabinkamtibmas Desa Geger Aiptu Supriyadi, sambang warga binaan yang bernama Yudi setiawan warga Rt. 16/02 Desa Geger, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak warga untuk lebih mewaspadai terjadinya gangguan kamtibmas yg mana hal tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama dan bisa mempolisikan diri sendiri untuk ikut menjaga keamanan di desa khususnya Desa Geger untuk mencegah terjadinya pencurian, tindakan kekerasan, penyalahgunaan Narkoba, penipuan, kebut-kebutan, mabuk-mabukan dan tidak melakukan tindakan kriminalitas, di wilayah Desa Geger.

Bhabinkamtibmas mengajak dan mengimbau agar selalu berupaya menciptakan situasi kamtibmas dengan meningkatkan semangat gotong royong atau bekerjasama dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan serta menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama serta selalu mewaspadai situasi yang terjadi di lingkungan masing-masing.

Selama kunjungan Bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik dan respon positif dari warga dan wargapun mau diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan nyaman, serta bagi para pemuda lebih bijak dalam menggunakan media sosial, agar tidak mudah terpecah belah, serta paham radikalisme yang dapat memecah kesatuan dan persatuan Bangsa, demikian diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Geger.

Dalam kunjungan bhabinkamtibmas kerumah warga binaan, juga menerima masukan dan saran, serta menyerap informasi di masyarakat utamanya agar ikut mengawasi anak- anak muda dalam pergaulan sehari – hari agar tidak ikut dalam trek-trekan dan melakukan pelanggaran lainnya. (Dm-Ggr)