Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat RAT KOPWAN Rindu Desa Bener

776

Polres Madiun – Koperasi sebagai sarana simpan pinjam, harus seleksi dan selektif dalam mengeluarkan dana untuk mendukung kegiatan  poktan. Anggota kelompokjuga harus disiplin dalam pengembalian dana peminjaman, agar dana dapat berputar dan dapat berkembang. Yang bisa saling membutuhkan, untuk kebutuhan anngotanya. Selasa (15/1)

Bhabinkamtibmas Desa Bener Polsek Saardan Polres Madiun Aiptu sujono, S.H.  menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi wanita Desa Bener Kecamatan Saradan. kabupaten Madiun.

Ibu kepala Desa Bener menyampaikan bahwa hasil pertanggung jawaban penggunaan dana yang tepat sasaran, demi terwujudnya kesejahteran anggota di wilayah Desa Bener mengalami kemajuan.

Pada kesempatan itu Aiptu Sujono, S.H. mengucapkan terimakasih kepada ketua penyelenggara RAT (Rapat Anggota Tahunan) Koperasi wanita Rindu Desa Bener yang telah memberikan waktu  untuk memberikan sambutan sekaligus masukan. RAT penting di selenggarakan demi terwujudnya monitoring, serta keterbukaan mengenai penggunaan dana di suatu wilayah. Dan diharapkan tetap menjaga kerukunan antar warga sehingga Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 tetap aman dan damai. Tidak mudah terprovokasi berita hoax. dan bijak gunakan medsos jangan share berita hoax. Serta pilihan boleh berbeda tetapi kerukunan dan persatuan harus tetap di jaga

Sebagai mitra Desa, Bhabinkamtibmas selalu dengan setia mendukung semua kegiatan Desa Bener demi kesejahteraan masyarakat. Harapan saya Sebagai Bhabinkmatibmas Desa Bener semoga melalui giat RAT Koperasi wanita Rindu Desa Bener mari kita tingkatkan jalin silahtuhrahmia antar warga masyarakat khususnya warga Desa Bener. (srd)