Bhabinkamtibmas Himbau Tamu Wajib Lapor Kepada Warga

128

Polres Madiun – Demi keamanan serta ketertiban wilayah kerjanya Bhabinkamtibmas selalu menyatu bersama masyarakat guna memberi himbauan ataupun informasi di wilayah Desa binaannya, seperti yang dilakukan Aipda Heri Bianto Bhabinkamtibmas Desa Klangon Polsek Saradan Polres Madiun. Selasa (15/1/2019) pagi.

Saat sambang tampak Aipda Heri Bianto bertemu dengan salah satu warga dan bincang-bincang ringan seputar Kamtibmas, tak lupa dalam kesempatan tersebut Ia sampaiķan pesan – pesan Kamtibmas, supaya berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru maupun apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada Perangkat Desa dan supaya ikut menjaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H,  saat dikonfirmasi pada tempat terpisah menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan warganya, ungkapnya.(srd)