Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ini Hadiri Tasyakuran Warga Binaannya

459

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Boiman menghadiri Tasyakuran Operasional SPBKB AKR Saradan di Pom bensin SPBKB Saradan.Desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

Hadir dalam acara tersebut Bripka Boiman Bhhabinkmatibmas Desa Sidorejo Polsek Saradan, Serda Saleho Babinsa Desa Sidorejo Koramil Saradan,  Bapak Bono Kades Sidorejo, Pak Ede dari AKR Surabaya, pak Marjito dari pimpinan Puskud Jatim, warga Desa Sidorejo sekitar 75 orang dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama yang lainnya. Selasa (15/1/2019) malam.

Dalam acara tasyukuran tersebut, Bripka Boiman menyampaikan turut berbahagia atas syukuran ini, kiranya acara ini makin meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Selanjutnya dia menitip pesan kepada para hadirin agar turut mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun ini, kita sebagai warga masyarakat saling menghormati dalam perbedaan, dan menjaga situasi keamanan lingkungan yang sudah mantap ini.

Bapak Ede menyampaikan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, khususnya petugas Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo, yang telah menyempatkan hadir dalam acara tasyukuran ini.

“Saya sebagai warga turut merasa bangga atas kehadiranya, semoga dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas akan semakin meningkatkan mantapnya situasi Kamtibmas masyarakat DesaSidorejo, dan kedekatan Petugas Kepolisian dengan warga ini semoga Pilkada tahun ini dapat berjalan sukses dan damai” Ujarnya.

Secara terpisah kepala Desa Sidorejo Bapak Bono menyampaikan terima kasih kepada peran serta Bhabinkamtibmas yang telah menjadi pembimbing masyarakat desa bagi terwujudnya kesadaran hukum dan Kamtibmas serta meningkatkan pertisipasi aktif masyarakat, juga menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat bagi terwujudnya rasa aman dan tentram di masyarakat.(srd)