Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas AJjak Perangi Hoax Dan Paham Radikalisme

133

Polres Madiun – Upaya Polsek Saradan Polres Madiun mencegah hoax dan paham radikal khususnya di Kecamatan Saradan, terus digalakan memlalui Bhabinkamtibmas yang melakukan sambang kepada perangkat Desa di kantor Desa Sambirejo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Selasa (15/1)

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan oleh Aipda Sugeng Martono yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sambirejo, guna memberikan pemahaman untuk bersama mencegah berita hoax dan isu Sara yang saat ini marak disebarkan oleh pihak-pihak yang ingin memeceh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saat ini kami berupaya untuk melakukan koordinasi dengan Perangkat Desa Khususnya Tokoh agama guna mencegah penyebaran berita hoax dan isu Sara yang saat ini marak bertebaran dimedia sosial, dan jika memang ditemukan pelanggar penyebarnya akan kami tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ucapnya.

Diakhir pertemuan silaturahmi itu Aipda Sugeng Martono menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta Perangkat Dan warga Desa di wilayah Kecamatan Saradan selama ini dalam memelihara situasi Kamtibmas. (srd)