Tidak Bedakan Status, Kapolres Madiun Berbaur dan Sarapan Bareng Tukang Becak

207

Polres Madiun Ada-ada saja, cara yang dilakukan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K S.H M.H., dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas di wilayahnya.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K S.H M.H., adalah dengan silaturahmi dan sarapan pagi bersama komunitas Bentor di Taman Kota Mejayan Kabupaten Madiun, Rabu (16/01).

Kapolres menghimbau kepada tukang becak dan tukang ojek untuk selalu berhati hati dan memperhatikan keselamatan baik pribadi maupun keselamatan penumpang dalam mencari rezeki.

“Kalau hendak narik becak, berdoa dulu agar diberikan keselamatan dalam bekerja. Jalan yang pelan-pelan biar gak nyenggol orang lain,” ujar Kapolres Madiun.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Madiun juga menyampaikan akan pentingnya para abang becak tersebut untuk turut mensukseskan Pemilu 2019. Dalam menghadapi pesta demokrasi yang bakal berlangsung 17 April mendatang,

Kapolres mengajak kepada para abang becak, agar bersama-sama menjaga mensukseskan Pemilu 2019, sehingga wilayah Madiun tetap sejuk, damai dan selalu kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi dan jangan mau dipecah belah, kita harus tetap kompak dan tetap menjaga kedamaian kesejukan wilayah Madiun, sehingga kita mudah dan nyaman mencari rezeki,” katanya.(skr)