FORPIMDA KABUPATEN MADIUN MELAKSANKAN PENGECEKAN LOGISTIK PEMILU DI TPS 3 PPS DS. KLANGON KEC. SARADAN KAB. MADIUN

0
11
FORPIMDA KABUPATEN MADIUN MELAKSANKAN PENGECEKAN LOGISTIK PEMILU DI TPS 3 PPS DS. KLANGON KEC. SARADAN KAB. MADIUN

Polres Madiun – Pada hari Selasa tanggal 16 April 2019 pukul 15.00 WIB, FORPIMDA Kabupaten Madiun telah dilaksanakan pengecekan logistik Pemilu tahun 2019 di TPS 3 PPS Desa Klangon Kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

Kegiatan dihadiri oleh FORPIMDA Kabupaten Madiun, PJU Polres Madiun, Muspika kecamatan Saradan, PJU Polres Madiun, Ketua KPU kabupaten Madiun, Ketua Bawaslu kabupaten. Madiun, Ketua PPK Saradan, Ketua Panwaslu Saradan, Ketua PPS dan Kepala Desa Klangon Kec. Saradan .

Bupati Madiun melaksanakan pantauan simulasi tata cara melakukan pencoblosan di TPS 3 Desa Klangon Kecamatan Saradan. Dan memberikan arahan dan penekanan terhadap semua petugas yang terlibat dalam pengamanan yang melaksanakan tugas jaga logistik Pemilu, agar selalu waspada dan jangan uderestimated dan lakukan pengecekan/patroli di sekitaran lokasi TPS setelah logistik di geser dari gudang PPS.

Dalam sambutannya Bupati Madiun yang pada intinya meLaksanakan koordinasi dengan petugas dari KPUD, PPK, CAMAT dan TNI / POLRI , antisipasi permasalahan yang timbul berkaitan dengan logistik. dan dilaksanakan pengamanan maksimal di tempat penyimpanan logistik pemilu di tingkat PPK, PPS dan TPS.

Pengecekan pendistribusian logistik Pemilu dari PPK wilayah kabupaten Madiun ke PPS oleh Forpimda Madiun guna mengetahui kesiapan serta kelengkapan logistik Pemilu yang di distribusikan KPUD Madiun dalam rangka pemunggutan suara yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.(srd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here