Aipda Aman Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

4

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui,Bhabinkamtibmas Desa Winong Polsek Gemarang Aipda Aman Subagyo melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama. Minggu ( 16/5 /2021).

Kegiatan tersebut dalam tujuan pendekatan Polri dengan tokoh agama, serta berikan imbauan terkait keamanan saat kegiatan sholat taraweh.

Kegiatan dialogis dilaksanakan di rumah , dalam kesempatan itu Aipda Aman memberikan imbauan agar disampaikan kepada jemaah lainya apabila ke masjid menggunakan sepeda motor. Pengecekan benar-benar aman saat ditinggalkan harus dilakukan terlebih dahulu dan memarkir di lokasi yang aman. Mengingat lokasi masjid yang berada di pinggir jalan rawan pencurian kendaraan bermotor.

Biasanya kejahatan juga muncul berbarengab dengan peningkatan kebutuhan jelang perayaan idul fitri, bagi mereka yang menggunakan akal pendek akan melakukn jalan pintas dengan menjadi pelaku curanmor.

” Kita imbau kepada para jemaah untuk lebih waspada terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor mengingat situasi jelang perayaan idul fitri kebutuhan mengalami peningkatan. Agar memastikan motor dalam kunci double saat ditinggalkan, memarkir dengan jarak yang bisa dimonitor setiap saat,” ucapnya. (h)