Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Tim Visitasi Kecamatan Pilangkenceng

11

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Desa Kedungmaron AIPTU Siswo, bersama dengan Tim Satgas Covid-19 kecamatan Pilangkenceng melaksanakan kegiatan Visitasi di SDN Kedungmaron 01 Desa Kedungmaron kecamatan Pilangkenceng kabupaten Madiun, Rabu (16/6/2021).

Siswo mengatakan kegiatan visitasi tersebut dilakukan dalam rangka pengamatan lapangan, wawancara dengan warga sekolah, verifikasi data pendukung, serta pendalaman hal-hal khusus yang berkaitan dengan komponen dan aspek akreditasi guna persiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Kami bersama Tim Satgas Covid-19 memberikan masukan dan arahan agar kegiatan PTM berjalan aman, lancar, dan nyaman serta bisa menciptakan suasana belajar yang sehat dan aman dari penyebaran Covid-19,” ujar Siswo.

Siswo menambahkan, selama melakukan visitasi Tim Satgas Covid-19 melakukan pemeriksaan secara menyeluruh kelengkapan dan fasilitas sesuai daftar periksa yang dibutuhkan selama pelaksanaan PTM dan di cek satu persatu secara rinci.