Bhabinkamtibmas Candimulyo Mengamankan Giat Simulasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

9

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Candimulyo Brigadir Polisi Kepala Dwi Suparmono bersama tiga pilar melaksanakan pendampingan giat Simulasi kesiapan pembelajaran tatap muka di SDN 01 Candimulyo Dolopo, Rabu (16/06/2021).

Sambang desa merupakan giat wajib bhabinkamtibmas sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas kali ini melaksanakan pengamanan sekaligus pendampingan simulasi uji coba kesiapan pembelajaran tatap muka di SDN 01 Candimulyo Dolopo.

Giat Simulasi dihadiri perwakilan Dinas pendidikan, Kepala sekolah beserta Guru SDN 01 candimulyo, Babinsa, Dinas kesehatan dan ketua Komite sekolah.

“Bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat ikut dalam visitasi uji coba pembelajaran tatap muka di SDN 01 Candimulyo untuk mempersiapkan sistem pembelajaran yg aman di masa pandemi “,jelas Dwi Supar.

“Selain itu karena masih masa Pandemi Covid-19 Kami tetap himbau kepada seluruh peserta sosialisasi untuk terus disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19”, tambahnya.