Bersama Instansi terkait Babhin mengamankan bahaya kebakaran Hutan dan lahan

96

Polresmadiun.com_ sebagai pelindung, Pengayom dan pelayanan masyarakat tugas yang diemban Polsek Nglames untuk menciptakan situasi yang aman, tentram, damai serta Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Nglames dan sekitar. dengan keikhlas dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas yang diemban.

dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam tugas pembinaan dan penyuluhan Bhabinkamtibmas Desa Dimong dan Bhabinkamtibmas Desa Sirapan Polsek Nglames

Aiptu Fauzi Apriono S.H
Nrp. 78040093 dan Bripka Budianto Nrp. 78090352

melakukan kerjasama mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan sehingga laahan hijau dapat tumbuh dengan asri serta membawa manfaat yang lebih baik untuk kehidupan manusia yang ada disekitarnya.

Hari Jumat, tanggal 16 Agustus 2019, pukul 10.30 wib menghadiri giat Sosialisasi ANTISIPASI KARHUTLA di RPH Bulu ds Sirapan Kec/Kab Madiun dengan pihak perhutani KPH Madiun.

Bhabinkamtibmas titip pesan untuk selalu meningkatkan kepedulian masyarakat tentang penting nya antisipasi kebakaran hutan di wilayahnya serta bersama sama menjaga wilayah sekitar hutan dan lahan dengan tidak membakar sampah atau membuang puntung rokok sembarangan untuk antisipasi Kebakaran Hutan dan lahahn (Karhutla).

Peran aktif kepolisian Sektor Nglames dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan siputaran kawasan hutan Dsn. Bulu Desa Sirapan dengan komunikasi dan sosialisasi kepada masyarakat sekitar hutan dan pemangku hutan untuk mentaati setiap petunjuk dan menghindari setiap larangannya agar tidak terjadi kebakaran, Ujar Kasi Humas Aiptu Fauzi ( Hms Nglms)