BHABINKAMTIBMAS DESA BANARAN BRIPKA SUGIONO MENGHADIRI GIAT BERSI DESA BANARAN DILANJUTKAN HIBURAN RAKYAT REOG

85

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Sambirejo Polsek Saradan Polres Madiun menghadiri giat tasyakuran dalam rangka bersih Desa  dan doa bersama yang di laksanakan di Punden Desa Banaran kecamatan Balerejo kabupaten Madiun. dan dilanjutkan hiburan rakyat Reog Jumat (16/08/2019).

Dalam pelaksanaan giat tersebut,masyarakat bersama sama memohon kepada Yang Kuasa untuk diberikan keselamatan, kemudahan dan kemakmuran bagi seluruh warga desa Banaran yang dihadiri sekitar 80 orang, seluruhnya warga Desa Banaran

Dalam rangkaian acara Selamatan   bapak kepala Dusun menyampaikan sambutannya tentang harapan masyarakat Desa Banaran agar semakin hidup rukun dan harmonis. Bhabinkamtibmas Desa Banaran di tengah acara diberi kesempatan pula untuk menyampaikan sambutannya. “Saya sebagai Bhabinkamtibmas tak bosan mengajak masyarakat Desa Banaran agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif” pesan Bripka Sugiono kepada masyarakat desa binaannya .

Kegiatan bersih Desa diakhiri dengan do’a istighosah sebagai bentuk rasa syukur masyarakat Desa Banaran kepada Tuhan YME atas limpahan rejeki dan permohonan agar seluruh warga Desa Banaran Kecamatan Balerejo dijauhkan dari segala malapetaka. (blo)