Kepedulian Polsek Nglames kepada Ibunda Wagirah warga Desa Tanjungrejo

89

Polresmadiun.com_Wujud simpati dan keperdulian Kapolres Madiun yang disampaikan oleh
Babhinkamtibmas Desa Tanjungrejo dan Kanit Binmas Ipda Purwanto Polsek Nglames kepada Warga Kaum duafa/ Janda kurang mampu/ Anak Yatim yang ada di wilayah Kecamatan Madiun dengan membagikan sembako merupakan program Kapolres Madiun dan Jajarannya di wilayah Kabupaten Madiun.

Pada Hari Ini Jumat (16/08/2019) jam 10.00 wib Kanit Binmas Ipda Purwanto, Babhinkamtibmas Desa Tanjungrejo Bripka Darmanto bersama-sama Kapolsek, Rekan Babhinkamtibmas dan Kasi Humas Aiptu M. Fauzi sedang menuju kediaman Mbah Wagirah, Warga Desa Tanjungrejo Rt. 06 Rw. 02 Kecamatan Madiun Kab Madiun, bertamu dikediaman rumah beliau guna menyampaikan sembako. Semoga bermanfaat Ibunda Wagirah dan berkah sehingga Rizkinya melimpah serta sehat selalu amin.

Program Perduli Kemanusiaan terhadap warga masyarakat yang tidak mampu ini bertujuan agar memotivasi warga masyarakat yang mampu/ kaya disekitarnya maupun tempat lain supaya ikut tergerak hatinya segera turut serta tolong menolong berbuat baik kepada sesama warga. Ujar Kapolsek AKP Nuryadi SH (Hms Nglms).