Patroli anjang Bank BRI Nglames antisipasi Curat

113

Polresmadiun.com_ Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum
Polsek Nglames Polres Madiun maka secara rutin dan terus menerus dilaksanakan patroli kamtibmas. Jumat (16/8/2019)

Kali ini kegiatan patroli yang dilakukan oleh Aipda Hermawan Dwi S Babhinkamtibmas Polsek Nglames Polres Madiun dan anggota piket fungsi Sabhara dengan sasaran lebih difokuskan pada Obvit Bank BRI Unit Nglames yang ada di jalan raya Nglames Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun, dalam kesempatan ini Aipda Hermawan Dwi S menitipkan pesan himbauan kepada Penjaga malam agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap pelaku pencurian yang dengan berbagai modus dan kecanggihan tehnologi melakukan kejahatan kriminal.

“Kegiatan patroli yang dilakukan sangat bermanfaat sebagai sarana untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, “ungkap Aipda Hermawan. Selain itu kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Nglames Polres Madiun, diantaranya adalah dengan melakukan patroli sambang Obvit yang dilakukan secara rutin di sejumlah tempat yang rawan terjadinya kriminalitas dan kejahatan yang berada di wilayah Polsek Nglames.

Sementara itu Kapolsek Nglames Polres Madiun AKP Nuryadi,S.H, menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan tujuan untuk mengantisipasi kerawanan serta silaturahmi petugas Polsek dengan karyawan Bank BRI Nglames serta warga masyarakat sekitar Bank untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. (HMS NGLMS)