Pengawasan latihan Paskib oleh Waka Polsek Nglames agar latihan bisa maksimal

113

Polresmadiun.com_ Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, tiga anggota Polsek Nglames bersama dua anggota Koramil Madiun melaksanakan pelatihan Pasukan pengibar bendera (PASKIB) tingkat Kecamatan, yang bertempat di lapangan Bumi Redjo Manunggal Desa Tulungrejo, Kabupaten Madiun Jumat (16/08/2019)

Kanit Bintibmas Aiptu Suratman bersama Bripka Deny eko rahardianto SH, Bripka Suhardi dan dua anggota Koramil Madiun memberikan pelatihan kepada para siswa- siswi peserta PASKIB dengan penuh semangat memberikan aba aba yang tegas dan jelas guna memotifasi semangat kepada para peserta PASKIB agar melakukan gerakan yang kompak. sedangkan Waka Iptu Samiran SH bersama Kanit Provost melakukan pengawasan pelaksanaannya.

“Dengan aba aba yang tegas dan jelas dapat memotifasi para peserta PASKIB sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama dapat membentuk mental dan fisik anggota PASKIB, agar mampu menjalankan tugas dengan baik saat pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 di Kecamatan Madiun” kata Aiptu Suratman.

Kapolsek Nglames AKP Nuryadi SH mengatakan “para peserta PASKIB Kecamatan Madiun sudah berlatih dengan semangat yang membara dan pelaksanaan tinggal sehari besok. Diharapkan dengan waktu latihan yang cukup bisa dihasilkan PASKIB yang mumpuni, yang nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik pada saat upacara tanggal 17 Agustus 2019 di Kecamatan Madiun” TerangNya. (Hms Nglms)