Polsek Nglames Patroli Anti Premanisme antisipasi kenalan remaja

90

Polresmadiun.com_Polsek Nglames sebagai Mitra masyarakat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan pembinaan, penyuluhan dan memberikan petunjuk himbauan. guna mengantisipasi setiap kerawanan yang terjadi di masyarakat. Patroli pemantauan wilayah rawan laka lantas dan kenakalan remaja ditempat mangkalnya pemuda-pemudi.

Pada hari ini Rabu (16/08/2019) Kanit Sabhara Aiptu Mujianto bersama Bripka Nettu Wardana melakukan patroli anti Premanisme di Desa Bagi Kec/Kab. Madiun mengantisipasi kerawanaan remaja melakukan pemalakan terhadap pejalan kaki yang akan melalui jalan tersebut. Kanit sabhara mendatangi kelompok remaja yang sedang kongkow di warung Desa Bagi Kec.Madiun.

Aiptu Mujianto memberikan arahan kepada para pemuda tersebut agar selalu tertib hukum, jangan merokok karena merokok kurang baik untuk kesehatan, diawali dari merokok lama lama akan menjadi peminum Miras/Pemabuk , “tegas Aiptu Mujianto.

Kegiatan patroli anti Preman ini dilakukan oleh Polsek Nglames guna mengantisipasi maraknya pemalakan, kenalan remaja dan mabuk mabukan, pemerasan, untuk terciptanya situasi yang kondusif serta aman terkendali memang perlu dilakukan penanganan secara dini. Ujar Kapolsek AKP Nuryadi SH. (Hms Nglms)