Sambang di Warung, Himbau Warga Sukseskan Pilkades Aman Damai dan Sejuk

70

Polres Madiun –  Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng, Polres Madiun, Aiptu Suwarno smbang di warung menghimbau warga untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 secara aman, damai dan sejuk. Hal tersebut telah menjadi kesepakatan bersama dalam momentum Pilkades serentak yang tinggal 2 bulan.

Dalam aktivitas kesehariannya, Aiptu Suwarno selaku pembina masyarakat Desa Pilangkenceng Kecamatan Pilangkenceng terus meningkatkan kegiatannya menyambangi warga penyampaian pesan-pesan kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Pada beberapa waktu lalu, Aiptu Suwarno juga melakukan sambang di Desa Pilangkenceng Kecamatan Pilangkenceng. Dalam kegiatannya, ia selalu mengajak warga yang ditemuinya untuk bersama-sama sukseskan Pilkades di Desa tersebut serta menjaga keamanan bersama.

 

Selain itu, ia juga menghimbau agar warga tidak terprovokasi dengan berbagai isu yang berkembang, khususnya yang menyangkut SARA, berita bohong (Hoax) serta money politik alias politik uang.

Menjelang Pilkades serentak, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, S.H juga terus menekankan kepada para personil agar intens melakukan sambang khususnya bhabinkamtibmas, guna mewujudkan Pilkades yang aman, damai dan sejuk.