Aiptu Sugianto Dan Bripka Erik Melaksanakan Patroli Di Bank Jatim Dolopo

395

Polres Madiun –  Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan unit patroli Polsek Dolopo terus melaksanakan patroli baik dimalam hari maupun siang hari. Ka SPK”B” Polsek Dolopo Aiptu Sugianto dan anggota melaksanakan patroli di beberapa kantor bank serta beberapa obyek vital termasuk di perbankkan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas maupun Curat. (16/12/2018)

Patroli sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya para nasabah. Sehingga mereka tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya di bank. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank mauapun dibeberapa ATM. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktifitas perbankan.

Patroli Polsek Dolopo ingin memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada para nasabah bank yang mengambil uang lewat ATM. Kami ingin mereka dapat melaksanakan aktifitasnya tanpa adanya gangguan. Petugas patroli juga mengimbau kepada para nasabah bank yang akan melakukan proses baik transfer atau mengambil lewat mesin ATM Bank Jatim hendaknya berhati-hati dan waspada terhadap orang sekitar jangan sampai mengetahui kode pin kartu ATM. (Dlp-8)

tidak perlu membawa perhiasan yang dapat memancing pelaku kejahatan. Selain itu manfaatkan jasa petugas polisi untuk mengawal apabila membawa uang dalam jumlah banyak. Hal ini dilakukan apabila memang membutuhkan jasa petugas untuk mengawal. Apabila nasabah ingin mengambil uang dengan jumlah yang cukup banyak petugas kepolisian siap memberikan pengawalan kepada para nasabah yang memang membutuhkan apabila mengambil uang dengan jumlah banyak. Petugas kepolisian tidak memungut biaya untuk memberikan jasa pengawalan. (Dlp-8)