Polres Madiun– Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan kriminalitas dan Curanmor, Personil Polsek Gemarang melaksanakan kegiatan Patroli Pasar tradisional dan pemukiman penduduk, pada Minggu 16 Desember 2018.

Patroli pagi dan siang ini dilaksanakan oleh KA SPK Polsek Gemarang Aiptu Edy Dasa bersama satu anggota yaitu Bripka Edy sunaryo.

Sewaktu giat patroli petugas menggunakan kendaraan mobil dinas Patroli Backbone 802 dengan sasaran Jalur jalan raya, pemukiman masyarakat , Pertokoan/warung warung dan di pasar.

Dalam kesempatan patroli Kspk Aiptu Edy dan anggota sempatkan singgah di salah satu rumah warga Desa Durenan dan dialogis dengan menyanpaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Aiptu Edy Dasa mengajak kepada warga agar lebih hati hati dan waspada terhadap orang lain yang belum dikenal serta menawarkan produk makanan atau minuman dan tidak tergiur karena harga murah namun dampak bagi kesehatan yang utama.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH mengatakan bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota merupakan tugas rutin setiap hari yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat agar situasi kamtibmas di wilayah hukum tercipta dengan aman nyaman dan kondusif. (hcl)