Pengamanan Giat Perayaan Natal Di Gereja GPDI Pilangkenceng

391

 Polres Madiun – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dan mencegah terjadinya aksi teror bom anggota Polsek Pilangkenceng yang dipimpin Kanit Sabharaa Polsek Pilangkenceng melaksanakan pengamanan kegiatan umat Kristiani di Gereja GPDI Pilangkenceng Desa Pilangkenceng Kec. Pilangkenceng, Kab Madiun. Minggu (16/12/2018) siang.

Kegiatan gereja tersebut dalam rangka ibadah perayaan natal tahun 2018 yang di pimpin oleh Pdt Jerry Wullur S dari Surabaya, yang diikuti jemaat kurang lebih sekitar 350 orang dari berbagai wilayah, serta Jamaat dari Ngawi, Madiun dan Caruban.

Sebelum pelaksanaan kegiatan di mulai, dilakukan sterilisasi oleh anggota Polsek Pilangkenceng dan memeriksa setiap tamu yang datang, selaku penanggung jawab kegiatan adalah pendeta Timotius Maryono. Hadir dalam perayaan Natal Wakapolsek Pilangkenceng Ipda Joko S mewakili Kapolsek bersama Forkopimca Kec Pilangkenceng.

Dalam kegiatan natal tahun 2018 ini Polsek Pilangkenceng akan secara maksimal dalam melaksanakan pengamanan kegiatan di gereja, diharapkan masyarakat yang beribadah benar benar merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polri, “terang Wakapolsek Pilangkenceng Ipda Joko S saat memberi sambutan. (swr)