Personil Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu Pagi Jemaat Gereja Santa Maria

322

Polres Madiun – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan Polres Madiun, Aiptu Jupri Martalina bersama Aiptu Herwan Setyadi melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah kebaktian rutin Minggu pagi jemaat Gereja Santa Maria yang dilaksanakan di SMK Santo Yusuf Kel.Pandean, Kec.Mejayan, Kab.Madiun, Minggu (16/12/2018)

Kapolsek Mejayan AKP Pujiyono.SH, memerintahkan semua anggotanya supaya aktif memberikan pelayanan guna menjamin keamanan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja. Pada kegiatan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Romo Budi dan di ikuti sekitar 80 orang jemaat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Jupri Martalina bersama Aiptu Herwan Setyadi beramah tamah dengan pendeta maupun jemaat yang hadir usai ibadah, Aiptu Jupri Martalina menyampaikan pesan kepada jemaat gereja agar ikut mendukung deklarasi anti Hoax, demi menjaga kerukunan antar umat beragama dalam menjaga persatuan serta ikut membantu menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Mejayan yang sampai saat ini dirasa relatif  kondusif. (N)