Pupuk Keakraban, Polisi Bersama Warga Sholat Subuh Berjamaah

338

Polres Madiun – Ka SPKT Polsek Saradan Aipda Kasmianta bersama anggota mengikuti jamaah sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat stempat di Masjid Al almuttaqim yang ada di Dusun Kampung Baru Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Minggu ( 16/12/2018) dini hari.

“Kami dari Polsek Saradan sengaja mampir di masjid ini untuk mengikuti jamaah sholat Subuh berjamaah bersama warga di Desa ini saat pelaksanaan tugas Patroli kami, dan ini sangat banyak manfaatnya. Disamping kita bisa melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah, kita juga bisa berkumpul bersama warga di sini, dengan sholat berjamaah seperti ini akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai di antara kami,” terang Aiptu Kasmianta.

Dalam pelaksanaan seperti ini tentunya bukan hanya di masjid Desa Sugihwaras ini saja, namun dari Polsek Saradan Polres madiun akan berupaya bisa mengikuti sholat berjamaah bersama semua warga yang ada di wilayah kecamatan Saradan,” tambahnya.

Dengan kehadiran dari Polsek Saradan Polres Madiun yang ikut serta sholat berjamaah seperti ini situasi Kamtibmas wilayah Saradan diharapkan akan selalu kondusif, tak luput dari peran serta masyarakat. (srd)