POLRES MADIUN.net_ Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Sektor Nglames yang aman dan kondusif. Kanit SPK Sabhara Aiptu Sidik bersama Aiptu Mujianto dan Agus Gunawan W, sebagai petugas Pelindung, Pelayan, Pengayom masyarakat yang melaksanakan cipta kondisi dengan bentuk Patroli Dialogis sambang SPBU Nglames. Kamis (17/01/19)

Dalam pelaksanaan patroli kali ini petugas berpesan kepada masyarakat, karyawan spbu/Konsumen Spbu yang sedang melakukan pengisian bahan bakar agar waspada antisipasi pelaku tindak kriminalitas dengan selalu open dan tanggap terhadap setiap orang/kendaraan, ada gerak-gerik yang mencurigakan hendaknya segera koordinasikan dan laporkan ke polsek untuk tindak lanjut penanganannya.

Diharapkan kepada masyarakat sekitar Nglames Kec/Kab. Madiun  bilamana mengetahui ada pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat segera melaporkan kejadian ke Polsek Nglames, Kami siap melayani pengaduan masyarakat selama 1 x 24 jam guna penegakan hukum diwilayah Kec.Madiun.” Ujar Kapolsek Nglames AKP NURYADI SH.( Hms Nglms)