Bangun Zona Integritas, Kapolres Madiun Evaluasi Kinerja

251

Polres Madiun – Bertempat di ruang Adi Pradana Polres Madiun, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, SIK, SH, MH. Memimpin jalannya rapat evaluasi Zona Integritas (ZI) yang diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat dan Oeprator ZI Polres Madiun, Kamis (17/01/2019).

Rapat evaluasi tersebut merupakan tindak lanjut pencanangan Zona Integritas sebagai sarana untuk melihat dan mengetahui sejauh mana langkah-langkah Polres Madiun menuju zona integritas.

Zona Integritas sendiri telah dibangun Polres Madiun guna meningkatkan kwalitas pelayanan publik dan telah dilakukan penandatanganan pakta integritas sebagai bentuk komitmen membangun lingkungan atau wilayah kerja yang bebas dari praktik korupsi (WBK).

“Suksesnya pembangunan Zona Integritas dapat dilihat dengan indikator meningkatnya pelayanan publik dan terwujudnya pelayanan yang bersih dan bebas dari KKN (korupsi, kolusi, dan nepotisme)”, tutur Kapolres Madiun.

Adanya kegiatan evaluasi kali ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta mengevaluasi seluruh kegiatan di Bag, Sat, Sie serta Polsek Jajaran Polres Madiun. (wp)