Berjiwa Sosial Dua Anggota Polsek Dolopo Bantu Dorong Mobil Mogok

235

Polres Madiun – Rasa jiwa sosial ditunjukan anggota Polsek Dolopo Aiptu Misri Dan Aiptu Madi ketika melihat mobil mogok ditengah jalan diperempatan lampu merah depan Polsek Dolopo, Kabupaten Madiun. Kamis (17/1/2019).

Mobil sedan warna hitam abu-abu berjalan dari arah utara menuju keselatan sesampainya di lampu merah berhenti, pada saat lampu hijau mesin mobil sedan ngadat ditengah jalan. Dengan sigap dan tanggap dua anggota Polsek Dolopo yang pada saat itu melaksanakan tugas jaga tanpa diperintah langsung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan mendorong kendaraan sedan tersebut untuk ditepikan agar tidak mengganggu kendaraan yang lain.

” Hal ini secara spontanitas saya lakukan karena kasihan melihat kendaraan jenis sedan sedang mogok ditengah jalan, yang mengakibatkan kendaraan dibelakangnya tersendat, tapi alhamdullilah dengan dibantu dibantu Aiptu Misri mobil sedan tersebut bisa didorong menepi dan bisa berjalan lagi melanjutkan perjalanan, “ ujar Aiptu Madi.

Membantu sesama tanpa meminta balas budi memang sangat diperlukan, apalagi sebagai insan Bhayangkara harus siap dan bersedia membantu masyarakat baik diminta atau tidak harus siap memberikan bantuan. (Dlp-8)